Berita

Wakil Ketua III BP Am Sinode Ingatkan PHMJ Nazareth Unggi Terkait Statistik Jemaat

×

Wakil Ketua III BP Am Sinode Ingatkan PHMJ Nazareth Unggi Terkait Statistik Jemaat

Sebarkan artikel ini
Wakil ketua III BP-AM Sinode GKI di Tanah Papua Pnt. Naomi Netty Howai, M.Kes

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Wakil ketua III BP-AM Sinode GKI di Tanah Papua Pnt. Naomi Netty Howai, M.Kes menandatangani prasasti peresmian dan penthabisan gedung gereja baru jemaat Nazareth unggi, Sabtu (17/09/2022).

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Usai peresmian dan pentabisan gedung gereja baru jemaat GKI Nazaret Unggi, serta HUT Pekabaran Injil ke-73 tahun Injil masuk di Itaro, Howai pantai (1949-2022) oleh Grj.Natanyel Tinjaru, Naomi Netty Howai, ingatkan ketua PHMJ Pdt.Aleksander Kamesrar, S.Si untuk mendata kembali statistik jemaat Nazaret unggi, sehingga dievaluasi dalam pelayan.

Netty Howai berharap Sidang Klasis GKI Teminabuan ke XV mendatang nantinya mendorong hasil sidang Sinode ke XVIII di Waropen, untuk mensosialisasikan di jemaat Nazaret Unggi dan jemaat-jemaat lain yang ada di lingkungan Klasis Teminabuan, guna menjalankan program-program kerja yang sudah disepakati bersama oleh BP-AM Sinode di sidang Sinode di Waropen.

Pnt. Arens Howai mewakili ketua PHMJ Pdt.Aleksander Kamesrar,S.Si mengatakan di usia yang ke -73 Tahun Injil masuk di Itaro Howai Panti maka Kami jemaat Nazaret Unggi, mempersembahkan gedung gereja baru GKI Nazaret Unggi sebagai aset Sinode GKI di atas Tanah Papua.