Berita

Wakapolda Papua Barat Sambut Baik, Kinerja Itwasum Polri

×

Wakapolda Papua Barat Sambut Baik, Kinerja Itwasum Polri

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Itwasun Polri, Brigjend Pol Iriyanto, S.IK, dan Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin. Foto : Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, menyambut baik tim Audit Itwasum Polri tahap II Tahun anggaran 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat, bertempat di Etamin Meeting Room Vega Hotel, Kota Sorong, Rabu, (29/06/2022).

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam sambutannya, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 yang telah melakukan audit kinerja pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat, kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri tersebut sangat diperlukan guna peningkatan kinerja manajemen organisasi khususnya Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat.

“Kepada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat agar segera melengkapi temuan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat selama 30 hari setelah kegiatan Taklimat Akhir tersebut dan berkoordianasi dengan Irwasda Polda Papua Barat dan selanjutnya akan melaporkan hasilnya kepada Irwasum Polri,” Ujar Wakapolda

Kegiatan diawali dengan Pembacaan pernyataan hasil audit Kinerja oleh Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto, S.IK pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat sejak tanggal 20 sampai dengan tanggal 29 Juni 2022 yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Agung Setiatno.

Selain temuan-temuan tersebut, Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto, S.IK memberikan apresiasi terhadap beberapa Program Inovasi yang telah dilakukan oleh Polda Papua Barat yang bisa diaplikasikan pada Polda lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil audit oleh Ketua Tim Auditor Brigjen Pol Iriyanto, S.IK, dan Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si, selanjutnya penyerahan tabulasi temuan oleh Irwil III Itwasum Polri kepada Waka Polda Papua Barat.

Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si menutup kegiatan tersebut dengan mengetuk palu penutupan kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Polres Jajaran Polda Papua Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjend Pol Iriyanto, S.IK, PJU Polda Papua Barat yang dipimpin oleh Wakapolda Papua Barat Brigjend Pol. Patrige R. Renwarin, S.H M.Si dan Kapolres Jajaran Polda Papua Barat.