Berita

Wagub Sulsel Tinjau Jembatan Sungai Watu di Bone

×

Wagub Sulsel Tinjau Jembatan Sungai Watu di Bone

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kembali meninjau jembatan Sungai Watu, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Senin (7/12/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kembali meninjau jembatan Sungai Watu, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Senin (7/12/2020).

Pada peninjauan ini, Wagub Sulsel didampingi Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bone.

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, pembangunan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo merupakan wujud sinergitas antar pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten.

“Kami mengapresiasi Bupati Bone dan jajarannya, yang telah berani dan tuntas menyelesaikan Jembatan Sungai Watu ini,” ungkapnya.

Ia menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan jembatan, yang telah belasan tahun hanya jembatan kayu dan besi.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Alhamdulillah, pengerjaan Jembatan Sungai Watu telah memasuki selesai. Pengerjaan jembatan ini merupakan bantuan keuangan dari provinsi,” pungkasnya.

Andi Sudirman Sulaiman menambahkan, ini sebuah kesyukuran yang sangat besar, karena ada daerah yang mendapat bantuan keuangan, tidak dimanfaatkan secara maksimal.

“Ini merupakan kesyukuran yang sangat besar, sebab banyak bantuan keuangan yang diserahkan ke kabupaten dari pemerintah provinsi yang tidak dapat dimanfaatkan lalu dikembalikan ke pemprov.” tutupnya.