Berita

Wagub Sulsel Terima Bantuan Dari PT Vale

×

Wagub Sulsel Terima Bantuan Dari PT Vale

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman

Makassar, TN – Untuk menekan penyebaran Virus Corona di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), maka dukungan dan bantuan terus berdatangan termasuk dari PT. Vale Indonesia Tbk.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menerima langsung bantuan yang diserahkan Nico Kanter, CEO PT Vale. Jumat (24/4).

Adapun Bantuan yang diserahkan berupa Coverall Clothes, Handgloves, Masker N95, Surgical Mask, Face Shield, Rapid Test Kits, dan Ambulance.

Andi Sudirman Sulaiman sangat mengapresiasi dukungan, dan bantuan yang terus mengalir dalam upaya penanganan Covid-19, khususnya dari PT Vale.

“Saya sangat mengapresiasi langkah PT. Vale Indonesia Tbk atas kepeduliannya, terhadap masyarakat dan bisa saling bahu membahu, serta bersama-sama dalam menangani wabah Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Nico Kanter, CEO PT Vale berharap, bantuan yang diserahkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, demi memerangi virus berbahaya ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban pemerintah daerah, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam memerangi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dia juga mengaku, akan terus mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan disiplin menerapkan social/physical distancing, sering mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah termasuk disiplin menerapkan social/physical distancing, sering mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tandas dia.