Berita

Wabup Raja Ampat Resmi Tutup Open Turnamen Piala Raja II 2022

×

Wabup Raja Ampat Resmi Tutup Open Turnamen Piala Raja II 2022

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Wakil Bupati Raja Ampat bersama Tim BPKAD Raja Ampat. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam secara resmi menutup pertandingan Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022 di Gedung Olahraga Waisai, Kamis (22/9/2022).

“Terima kasih kepada tim yang telah menyajikan permainan bola volly dengan gembira, Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022 ini juga menjadi motivasi bagi kami di Raja Ampat,” ujar Orideko Burdam.

Dalam Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022 kata Orideko menang dan kalah merupakan hal yang wajar dalam sebuah pertandingan, bagi team yang belum meraih juara saat ini, lanjut kata Wakil Bupati Raja Ampat, ini merupakan kemenangan yang tertunda.

2435
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya sampaikan kepada tim yang mengikuti pertandingan malam ini, walaupun belum menjuarai turnamen ini, saya yakin kegagalan kita sekarang adalah kemenangan yang tertunda,” lanjut Mantan Kepala BPKAD Raja Ampat ini.

Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022 diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi generasi muda Raja Ampat untuk menjadikan turnamen ini sebagai salah satu pembelajaran sehingga satu kelak anak-anak Raja Ampat bisa bersaing di pertandingan bola volly nasional dan mengharumkan nama daerah ini.

“Kami berharap pertandingan volly yang kita lihat malam ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda raja ampat untuk satu kelak bisa bermain di Proliga bahkan Timnas Bola Volly,” terangnya.

Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022, Juara I diraih Tim BPKAD Raja Ampat, Juara II diraih Tim Bhayangkara Raja Ampat, Juara III diraih Tim Tutunametal, sementara Juara IV diraih Tim TVC, untuk kategori pemain terbaik diraih pemain atas nama Farhan Alim dari Tim BPKAD Raja Ampat, sementara Tim Faforit diraih oleh Tim Kostrad Jayapura.

Tim BPKAD Raja Ampat Menjuarai Open Turnamen Piala Raja II Tahun 2022 setelah pada partai pamungkas berhasil mengalahkan rivalnya Bhayangkara Raja Ampat dengan Score 3:0 Tanpa balas.