Wabub Giri Harap DPD Perindo Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro didampingi ketua DPW Perindo Papua membuka rapat kerja DPD Perindo Kabupaten Jayapura di Hotel Horex, Sentani, Papua, Kamis (11/2/2021)

TEROPONGNEWS.COM,SENTANI– Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro berpesan kepada seluruh pengurus DPD maupun DPC Partai Perindo Kabupaten Jayapura , untuk menjadi Negarawan –Negarawan Sejati dalam menyikapi suasana Pemerintahan di Kabupaten Jayapura.

Dengan pelantikan kepengurusan ini maka kedepan diharapkan negarawan-negarawan akan lahir dari Partai Perindo untuk menyikapi suasana di Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Jadi kalau hal ini sudah kompak berarti kan ke depan tinggal menang. Mudah-mudahan kekompakan ini mereka bisa terus menjaga sampai kita bisa melihat ada gerakan-gerakan yang luar biasa dari partai Perindo sama juga dengan yang lain,” ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Perindo Kabupaten Jayapura dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Jayapura, Kamis (11/2/2021)

“Sekarang kan sudah ada di lembaga legislatif (DPR), jadi kedepannya pasti lebih baik lagi. Kebetulan kan saya tinggal dua tahun (menjabat Wakil Bupati), mereka (Partai Perindo) di 2024 harus Pemilu lagi. Ya, mudah-mudahan mereka bisa jalin kerjasama yang bagus dan mereka bisa mendukung peserta Pemilukada periode mendatang, sehingga mereka juga bisa ikut menang,” cetus mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

Untuk itu, Giri Wijayantoro mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura dan juga pengurus DPC Partai Perindo 19 Distrik se-Kabupaten Jayapura.

“Jadi orang penting itu baik, tapi berbuat baik jauh lebih penting. Itu pesan saya kepada pengurus partai Perindo yang baru dilantik yang sebagian besar dihuni dari kalangan anak muda. Harapan kami dari pemerintah, ini digunakan untuk niat baik dari para pendiri bangsa ya, berjuang sesuai dengan yang ada dalam negara kita, dan semoga bisa digunakan untuk betul-betul jiwa nasionalis di partai Perindo,” tegasnya.

Acara yang berlangsung di Horison 6 Meeting Room Lantai III, Hotel HoreX, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, di Hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Raflus Doranggi, Ketua KPUD Kabupaten Jayapura, dan simpatisan Partai Perindo serta tamu undangan.