Berita

Rapatkan Barisan Menangkan Faris-ORI, Tim Pemenangan di Waisai Kota Dilantik

×

Rapatkan Barisan Menangkan Faris-ORI, Tim Pemenangan di Waisai Kota Dilantik

Sebarkan artikel ini
Proses pelantikan tim pemenangan Faris-ORI distrik Waisai kota oleh cabup Abdul Faris Umlati, didamping cawabub Orideko Iriano Burdam dan pimpinan partai koalisi. Foto TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Menjelang hari pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Raja Ampat secara serentak, 09 Desember 2020 mendatang, pasangan calon (Paslo) bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (Faris-ORI) mulai memantapkan tim pemenangan yang solid di berbagai wilayah, salah satunya di distrik Waisai kota.

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Cabub dan cawabub Raja Ampat, Faris Umlati dan Oridek Burdam, resmi melantik tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Faris-ORI, se-distrik Waisai kota, di Posko Induk koalisi partai politik, Kamis (15/10/2020).

Tim pemenangan Faris-Ori sedistrik Waisai kota, saat mengikuti acara pelantikan. Foto TN.

“Hari ini saya melantik tim pemenangan Faris-ORI di Pilkada Raja Ampat, kami berharap, bapak dan ibu dapat memenangkan pasangan Faris dan ORI. Tentunya kami juga berharap tim ini adalah tim yang solid dan profesional serta punya kapasitas dan komitmen yang tinggi,” ujar Cabub Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Faris yang didampingi cawabub Oridek, mengatakan dalam implementasinya, tentu memerlukan proses dan kesiapan tim yang solid dan profesional. Menurutnya, tim yang solid adalah tim yang dapat memahami berbagai strategi alternatif dalam memenangkan pemilihan.

“Keberhasilan kandidat juga tidak lepas dari kemampuan tim sukses dan tim pendukung yang solid di lapangan, tetapi juga loyalitas serta dukungan yang pasti. Tapi saya yakin dan percaya tim pemenangan Faris-ORI di kota Waisai mempunyai integritas dan loyalitas dukungan yang tinggi,” jelas Faris Umlati.

Dikatakan, tim pemenangan pasangan Faris-ORI distrik Waisai kota, merupakan orang-orang hebat dan cerdas yang memahami tentang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, khususnya di kabupaten Raja Ampat.

Sang Petahana ini pula menjelaskan, Pilkada secara langsung dan demokratis, terkait dengan pasangan tunggal, tentunya harus memahami wilayah dan masyarakatnya, termasuk manajemen strategi pemenangan Paslon tunggal berbasis politik, ekonomi, sosial tetapi juga agama dan adat, untuk memastikan pendukung yang pasti.