Berita

Usai Cekcok, Pria Ini Dianiaya Teman Sendiri Dengan Senjata Kalawai

×

Usai Cekcok, Pria Ini Dianiaya Teman Sendiri Dengan Senjata Kalawai

Sebarkan artikel ini
Yohanis menderita luka parah di area telinga usai dianiaya temannya sendiri dengan menggunakan senjata Kalawai. (Foto: IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pemuda bernama Revon tega menganiaya Yohanis menggunakan Kalawai (tombak ikan) usai terlibat cekcok.

1502
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penganiayaan ini terjadi di depan Hotel Waigeo Tembok Berlin Kampung Baru sekitar pukul 06.00 WIT, Minggu (3/4/2022).

Akibat dari penganiayaan itu Yohanis mengalami luka pada bagian telinga bagian luar dan dalam.

Berdasarkan data yang dihimpun, sekitar pukul 06.00 Wit korban dan pelaku dalam keadaan mabuk kemudian terjadi cek cok mulut.

Pelaku yang masih tersulut emosu langsung pulang ke rumah mengambil senjata kalawai kemudian di lemparkan ke arah korban, yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan pada bagian telinga.

Piket SPKT Polsek Sorong Barat yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, tetapi pelaku berhasi melarikan diri.

“Setelah menerima laporan warga kami turun TKP namun pelaku sudah lari, kami hanya temukan korban sudah berdarah di telinga , kami bawa ke RS.” Ujar Bhabinkamtibmas Polres Sorong Kota, Bripka I Gede Sutanajaya

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Sorong Barat Polres Sorong Kota.