Viral

Until Tomorrow, Tantangan Unggah Foto Lucu dan Memalukan

×

Until Tomorrow, Tantangan Unggah Foto Lucu dan Memalukan

Sebarkan artikel ini

Sorong, TN – Media sosial Instagram baru-baru ini diramaikan dengan tagar baru bernama Until Tomorrow Challenge, dimana pengguna ditantang untuk mengunggah foto dengan pose lucu dan memalukan. Hingga hari ini sudah lebih dari satu juta postingan tentang Until Tomorrow.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Until tomorrow merupakan tantangan untuk para pengguna sosial media yang beberapa waktu terakhir ini banyak menghabiskan waktu dirumah akibat wabah virus corona. Pengguna media sosial Instagram ditantang mengunggah foto memalukan dengan tagar #untiltomorrow dan dibagikan sampai esok hari.

Siapapun yang menyukai foto dengan tagar until tomorrow akan menerima pesan melalui Direct Messenger dengan isi pesan ajakan untuk mengikuti tantangan ini.

“Aku melihat kamu menyukai postinganku. Berarti kamu juga harus memposting foto dirimu yang melalukan dengan keterangan until tomorrow. Kamu bisa tandai aku lalu mengirim pesan yang sama ketika ada yang menyukai postinganmu. Fotomu harus diposting dalam waktu 24 jam. Semoga berhasil mengikuti game ini”, berikut isi pesan yang diterima via DM.

Berikut adalah beberapa koleksi unggahan lucu pada tantangan until tomorrow pilihan TeropongNews.com :

https://www.instagram.com/p/B-TjbY5lnNm/?utm_source=ig_web_copy_link
https://www.instagram.com/p/B-TjabqF0BZ/?utm_source=ig_web_copy_link