Ungkapan Bahagia Warga Kamlin Penerima Bantuan TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong

Tonis Kamuru, salah satu penerima bantuan program TMMD ke-110. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Rasa Senang dan bahagia tidak dapat disembunyikan bagi penerima bantuan program TMMD ke-110 Kodim/1802/Sorong yang dilaksanakan di kampung Kamlin, distrik Wemak, kabupaten Sorong.

Program TMMD ke-110 tersebut nantinya akan mengerjakan sejumlah infrastruktur yang ada di kampung itu. Salah satunya adalah pembagunan rumah bagi warga kurang mampu atau tidak layak huni.

Sasaran fisik TMMD ke-110 yang sementara dikerjakan oleh Satgas. (Foto:Mega/TN)

Tonis Kamuru, salah satu penerima bantuan program TMMD ke-110 yang juga kesehariannya bekerja sebagai buruh tani itu mengatakan senang dan bahagia, karena rumahnya akan dibangun oleh Satgas TMMD.

“Saya sangat senang rumah saya akan dibangun lebih bagus dari sebelumnya. Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI AD yang sudah membantu kami, warga kampung Kamlin,” ujarnya, Selasa (2/3/2021)

Senada dengan Deky, anak dari Tonis Kamuru ini mengungkapkan bahwa ia begitu senang karena akan memiliki rumah yang bagus dan kokoh. Sehingga ia bersama kedua orang tuanya bisa tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman.

“Kalau rumah bagus saya bisa nyaman belajar dari rumah. Saya juga cita-citanya mau jadi TNI, ” ucap Deky.

Bupati kabupaten Sorong, Dr. Jhonny Kamuru telah membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 yang akan dilaksanakan di Kampung Kamlin, distrik Wemak, kabupaten Sorong, Selasa (2/3/2021).

Adapun sasaran fisik yang program TMMD ini adalah membangun rumah permanen tipe 42 sebanyak 8 unit.