Berita

Umat Katolik Sorong Gelar Doa Bersama Untuk Korban Double O

×

Umat Katolik Sorong Gelar Doa Bersama Untuk Korban Double O

Sebarkan artikel ini
Umat katolik gereja Santo petrus menggelar doa bersama di lokasi kebakaran Double O Sorong. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Umat katolik dari gereja Santo Petrus Remu menggelar doa bersama di lokasi kejadian pembakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Double O, yang berlamat di jalan Sungai Maruni kilometer 10 masuk kota Sorong, Kamis (3/2/2022).

Pada peristwia itu, 18 Orang dilaporkan meninggal dunia. Di mana 17 orang tewas akibat terkabar di dalam gedung Double O dan 1 orang tewas akibat dibacok.

Pantauan media ini, umat gereja St. Petrus di lokasi kejadian turut mendoakan para korban.

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pastor Paroki Santo Petrus Remu, Yohanes Damasinussatu menyatakan turut berdukacita atas peristiwa yang menewaskan belasan orang itu.

“Kehadiran kami di sini untuk mendoakan para korban atas peristiwa tragis itu, sesuai dengan keyakinan kami. Kami berharap, baik itu dari muslim,protestan ataupun khatolik dan siapa saja ikut mendoakan.”ujar Yohanes.

Tidak hanya menggelar doa bersama untuk para korban, mereka juga mendoakan agar kota Sorong senantiasa aman, dan damai, tanpa ada pertikaian.

“Semoga kota Sorong yang kita cintai ini menjadi kota yang damai. Sehingga setiap orang yang tinggal di kota Sorong hidup rukun dan damai sukacita sebagaimana mestinya,”pungkasnya.