Berita

Tutup Kegiatan di Tahun 2022, Ini yang Dilakukan Dispora Kalsel

×

Tutup Kegiatan di Tahun 2022, Ini yang Dilakukan Dispora Kalsel

Sebarkan artikel ini
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar gowes bersama dalam rangka menutup kegiatan akhir tahun 2022, di Banjarmasin. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar gowes bersama, dalam rangka menutup kegiatan akhir tahun 2022, di Banjarmasin.

Gowes bersama dilepas langsung oleh Kadispora Kalsel, Hermansyah dengan rute mengelilingi area Kota Banjarmasin.

Hermansyah mengatakan, gowes akhir tahun ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Dispora Kalsel, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, sekaligus memberikan semangat pegawai Dispora Kalsel untuk menyongsong kegiatan 2023 agar lebih baik.

2342
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Setidaknya ini bisa memberikan motivasi tersendiri bagi semua pegawai, untuk dapat bekerja dengan lebih baik di tahun depan,” kata Kadispora Kalsel, Hermansyah, Senin (2/1/2023).

Apalagi, kata dia, di 2023 bakal disibukkan dengan berbagai agenda besar olahraga, baik di daerah maupun luar daerah, sehingga perlu semangat besar untuk menjalankan.

Adapun beberapa agenda yang nanti dilaksanakan yaitu, Pra PON, Pomnas, Popnas, Futsal Nasional dan lainnya.

Ia berharap, banyaknya agenda besar yang akan dilaksanakan di 2023, maka kekompakan semua pegawai yang ada di lingkungan Dispora Kalsel, harus tetap terbina dengan baik, guna lancarnya setiap kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menunjang kemajuan olahraga di Kalsel.

“Kekompakan menjadi kunci utama untuk kesuksesan dalam berkegiatan untuk kemajuan olahraga,” harap Hermansyah.