Berita

TP PKK Sulsel Berbagi Sembako pada Sejumlah Kecamatan di Makassar

×

TP PKK Sulsel Berbagi Sembako pada Sejumlah Kecamatan di Makassar

Sebarkan artikel ini
Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 110 sembako kepada warga yang kurang mampu pada sejumlah kecamatan di Kota Makassar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 110 sembako kepada warga yang kurang mampu pada sejumlah kecamatan di Kota Makassar. Hal itu dilakukan sejak awal bulan puasa Ramadhan.

Adapun titik pembagian sembako di Kecamatan Manggala, Kecamatan Panakkukang, dan Kecamatan Makassar, Jumlah paket yang disalurkan sebanyak 108 paket.

Sekretaris Pokja I, Uvan Nurwahidah Shagir mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini, sebagai bentuk partisipasi PKK Sulsel untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

4569
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dan juga insya Allah akan dilanjutkan pembagian sembako minggu depan,” ungkap dia kepada wartawan, di Makassar, Kamis (6/4/2023).

Tercatat ada 108 paket sembako yang dibagikan. Dimana, setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, dan teh.

Uvan menambahkan, kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda rutin dari pengurus PKK Sulsel.

Karena hal ini, lanjut dia, sesuai instruksi langsung dari Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina agar kehadiran PKK ini, bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Tentunya, semoga bantuan sembako dari PKK ini bermanfaat bagi penerimanya,” harap Uvan.