Berita

Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup ke-IX Merauke Dibuka

×

Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup ke-IX Merauke Dibuka

Sebarkan artikel ini
Pembukaan dan pelaksanaan tournamen Dandim Cup di Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Dandim Cup pada ajang sepak bola, Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. kembali menggelar Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup Ke-IX Tahun 2022.

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pembukaan kegiatan dipimpin Bupati Merauke Romanus Mbaraka, M.T dan Komandan Upacara Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung sedangkan Perwira Upacara Danramil 1707-06/Okaba Lettu Inf Ribut Marhenanto.

Bupati Merauke mengajak kepada seluruh peserta club yang akan bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan, tidak kasar serta jadikan olahraga sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal antara masing-masing club sehingga semua menjadi teman.

“Bertanding ikuti aturan, sportifitas dan jadikan sebagai ajang silaturahmi,” ajak Romanus, Jumat (3/6/2022) di Lapangan Bola Makodim 1707/Merauke.

Kali ini diikuti 15 club yang akan bertanding dengan sistem setengah kompetisi dimulai tanggal 3 sampai 28 Juni 2022. Diawali pertandingan sepak bola senior antara Legend Persimer vs Setda FC dengan scor 1 : 1.

Sebelum pertandingan dimulai, Club SSB Isahi Patul sebagai juara bertahan menyerahkan piala bergilir Dandim Cup kepada panitia untuk diperebutkan kembali, sedangkan pada pertandingan perdana telah mempertemukan antara Remko vs Putra Asmat dengan skor 3 : 2 yang dimenangkan oleh Remko. Pada pertandingan sore hari tersebut disaksikan ratusan penonton/suporter dari masyarakat umum yang berasal dari Kota Merauke dan sekitarnya.