Berita

TMMD ke-107 di Kampung Epem Resmi Ditutup

×

TMMD ke-107 di Kampung Epem Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan berita acara serah terima hasil kegiatan TMMD ke-107 Di Kantor Bupati Mappi, Papua. Foto-Ist/TN

Merauke, TN- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua secara resmi ditutup.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Setelah selesai membangun 20 unit rumah masyarakat ditambah satu unit rumah tunggu sebagai over prestasi, TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke dinyatakan selesai dan ditutup.

“Penutupan tidak ditandai dengan adanya upacara penutupan, namun dilakukan dengan kegiatan penandatanganan berita acara serah terima hasil kegiatan TMMD ke-107,” terang Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba, Selasa (14/4) dalam rilisnya.

Penutupan dilakukan Selasa (14/4), sekitar pukul 14.30 Wit, di Kantor Bupati Mappi Jln. Kalimantan, Distrik Obaa. Ini menandakan kegiatan TMMD di Kampung Epem sudah berakhir.

Bupati Mappi Kristosimus Y. Agawemu dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Dandim 1707/Merauke dan seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, atas kerjanya yang maksimal, sehingga pembangunan rumah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

”Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat, termasuk menyentuh mereka secara langsung,” ungkap Bupati Mappi.

Bupati Mappi berharap, dengan masih banyaknya daerah yang membutuhkan pembangunan di wilayah Kabupaten Mappi, ke depan TNI khususnya Kodim 1707/Marauke tetap bersedia membantu Pemda Mappi dalam program pembangunan.

Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Hasil Kegiatan TMMD Ke-107 tersebut turut dihadiri oleh Pabung BKO Kodim persiapan Mappi Mayor Inf Made Marjana, S.pd, Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Suriyan, Kepala Dinas PU Kab. Mappi Ir. Daswil, M.MT dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Mappi Ir. Vinsentius Jamlean serta Kepala Dinas Sosial Kab. Mappi Philipus Bumagi.