Berita

Tingkatkan Sinergitas, Yonif 125/Si’mbisa Dampingi Pembagian Bansos

×

Tingkatkan Sinergitas, Yonif 125/Si’mbisa Dampingi Pembagian Bansos

Sebarkan artikel ini
Satgas Yonif 125/Si’mbisa ikut mendampingi aparat Kampung Toray Distrik Sota dalam pembagian bantuan sosial (Bansos). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas di wilayah tugas, Satgas Yonif 125/Si’mbisa ikut mendampingi aparat Kampung Toray Distrik Sota dalam pembagian bantuan sosial (Bansos).

1358
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi yang diwakili Danpos Toray Letda Inf Bambang Suprapto beserta enam orang anggotanya ikut membantu pembagian sembako kepada 177 kepala keluarga di Balai Kampung Toray.

“Selain sembako, Kepala Kampung Toray juga menyerahkan bantuan berupa jala, jaring ikan nila dan jaring ikan kakap,” ujar Dansatgas, Kamis (2/7) dalam rilisnya.

Kegiatan ini sekaligus merupakan kesempatan yang baik bagi personel Satgas untuk menjalin hubungan agar semakin harmonis dengan aparat terkait, para tokoh maupun warga setempat.

Barcalena Deda selaku Kepala Kampung Toray mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kerja sama Satgas Yonif 125/Si’mbisa kepada warga Kampung Toray.

“Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi personel Satgas. Selamat bertugas di kampung kami. Semoga kerja sama seperti ini tetap berlanjuti,” ucap Barcalena.