Berita

Timsel Tetapkan 10 Nama Calon Komisioner KPU Papua Barat Daya

×

Timsel Tetapkan 10 Nama Calon Komisioner KPU Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Timsell calon anggota KPU Papua Barat Daya saay menggelar jumpa pers di Sekretariat Timsel ,di Jl Rumberpon, Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (24/3/2023). (Foto;Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim Seleksi (Timsel) bakal calon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) mengumumkan 10 nama calon Komisioner periode 2023-2028.

Ketua Timsel Calon KPU Papua Barat Daya Pdt Thomson Elias mengatakan, 10 nama yang ditetapkan telah memenuhi syarat setelah melewati beberapa tahapan seleksi.

“10 nama itu selanjutnya akan kami serahkan ke KPU RI untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan atau fit and propertest,” ujar Thomson Elias dalam keterangan persnya di Sekretariat Timsel KPU, Jl Rumberpon, Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (24/3/2023).

2359
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selanjutnya, pada tanggal 24-25 Maret 2023 tahapan pengumuman nama-nama yang lolos mengikuti fit and propertest di KPU RI.

nama calon anggota KPU Papua Barat Daya yang lolos 10 besar.

Adapun nama-nama yang lolos masuk 10 besar yaitu.

  1. Agustinus Simson Naa,
  2. Alexander Duwit,
  3. Andarias Daniel Kambu,S.IP,
  4. Fatmawati,
  5. James Burung,S.Sos.,M.M,
  6. Jefri Obeth Kambu,S.Sos,
  7. Johanes P.M. Manyambouw,
  8. Muhammad Gandhi Sirajudin,
  9. Nurjianto
  10. Petrus Marselus Aitrem.

“10 nama ini kita susun berdaasarkan abjad jadi mereka mempunyai kesempatan yang sama. Selanjutnya KPU RI akan tentukan 5 nama menjadi komisioner KPU Papua Barat Daya melalui uji kepatutan dan kelayakan,”terangnya.