Berita

Timnas Argentina Siap Hadapi Indonesia di Jakarta, PSSI: Belum Ada Hitam di Atas Putih

×

Timnas Argentina Siap Hadapi Indonesia di Jakarta, PSSI: Belum Ada Hitam di Atas Putih

Sebarkan artikel ini
Selebrasi Rodrigo De Paul bersama Lionel Messi dalam skuad Argentina.(foto: instagram/@afaseleccion).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Federasi sepakbola Argentina (AFA) secara resmi mengumumkan akan melakoni laga persahabatan dengan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang. Meski begitu, PSSI menyebut belum ada kesepakatan resmi sebelum ada hitam diatas putih.

Rencananya Lionel Messi Cs akan melakoni skuad Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, wacana Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 ini telah berhembus kencang dikalangan masyarakat.

4938
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menyikapi hal itu, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga belum hisa mengklaim lawatan tim Tango itu ke Indonesia karena tidak ada kesepakatan resmi pada laga uji coba ini.

“Sebelum ada hitam di atas putih, kami tidak berani mengatakan hal itu bakal terjadi,” kata Arya saat dikonfirmasi wartawan dikutip TeropongNews, Senin (22/5/2023).

Adapun hingga saat ini PSSI baru mengkonfirmasi laga antara skuad Garuda menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.