Parlementaria Raja Ampat

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Raja Ampat

×

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Tim Puslitbang Polri saat Kunjungi Polres Raja Ampat. Foto Humas PolresR4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Tim Puslitbang Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di kabupaten Raja Ampat. Kegiatan tersebut, digelar di gedung Bhayangkari Polres Raja Ampat, Senin (11/4/2022).

Kapolres Raja Ampat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri atas kunjungannya dalam rangka penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat di Polres Raja Ampat.

“Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami juga mengharapkan petunjuk, bimbingan, serta saran dan masukan agar kami dapat memajukan Polres Raja Ampat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Polres Raja Ampat,” ujar Kapolres AKBP Andy Prihastomo, SH, SIK, MH.

4916
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara itu, ketua tim Puslitbang Polri menyampaikan tujuan dari penelitiannya adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi pelayanan kepolisian yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intelkam, Binmas dan Sabhara. Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu, bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan kesesuaian.

“Kami berharap, dengan dilaksanakan penelitian yang dilakukan Puslitbang Polri nantinya dapat meningkatkan pelayanan dan memajukan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di Polres Raja Ampat,” terang ketua tim Kombes Pol Drs. Aziz Saputra.

Hadir dalam kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di kabupaten Raja Ampat adalah Kombes Pol Drs. Aziz Saputra, AKBP Ir. Dadang Sutarno, Kompol I Dewa Gede Artha, dan Bripda Ikhwan Adbillah Makhruf.