Berita

Tim Program Literasi Dgital Papua Barat Akan Gelar Hybrid Jaga Kebocoran Data

×

Tim Program Literasi Dgital Papua Barat Akan Gelar Hybrid Jaga Kebocoran Data

Sebarkan artikel ini
poster kegiatan hybrid (offline) yang bertajuk “Jaga Kebocoran Data Pribadi Dari Hacker”. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim Program Literasi Dgital Papua Barat akan menyelenggarakan kegiatan hybrid (offline) yang bertajuk “Jaga Kebocoran Data Pribadi Dari Hacker” pada jumat, 29 Juli 2022, bertempat di Lesehan Sawahan Aimas Kabupaten Sorong.

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Alfaris Yasir selaku project manager program literasi digital Kegiatan ini menyampaikan bahwa timnya berkolaborasi dengan Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (PC IBI) Kabupaten Sorong.

“Kita berkolaborasi dengan PC IBI karena dalam sasaran penerima manfaat dari program literasi digital ini salah satu dari sembilan segmentasi kelompok dan komunitas masyarakat adalah para ibu-ibu bidan yang ada di Indonesia, khususnya di Papua Barat,”jelas Faris, Kamis (28/7/2022).

Faris menjelaskan, kegiatan dengan tajuk diatas karena system transformasi kerja dari peloporan dan juga data-data Bidan sudah berbasis digital atau system elektronik.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan pada 29 juli mendatang adalah bagian dari program massif kegiatan literasi digital, dan sasaran peserta pada kegiatan adalah ratusan peserta yakni para ibu-ibu bidan yang ada di kabupaten Sorong,”tutup Faris.