Berita

Tim Inafis dan Labfor Gelar Olah TKP Kebakaran di Pasar Baru Kota Sorong

×

Tim Inafis dan Labfor Gelar Olah TKP Kebakaran di Pasar Baru Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Labfor Polda Papua, Iptu Ade Jodi Harmawan.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Papua dan Tim INAFIS Polresta Sorong Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kebakaran Pasar Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (29/9/2023).

Ketua Tim Labfor, Iptu Ade Jodi Harmawan, S.T.Kaur Kom mengatakan bahwa olah TKP dilakukan di 8 titik untuk mencari lokasi terparah.

Dari lokasi terparah itu di ambil beberapa sampel barang bukti untuk diperiksa di Labfor Polda Papua.

“Untuk BB yang sudah kami amankan itu kurang lebih ada sekitar 4 barang bukti peralatan ada 2 unit kompor, 1 sampel abu arang dan satu sampel jerigen yang berisi minyak tanah. Selanjutnya barang bukti tersebut akan dibawa dan diperiksa,” ujarnya.

Terkait hasil pemeriksaaannya, Ade mengatakan bahwa pihaknya nanti akan menyampaikan hasilnya ke Polresta Sorong Kota.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Untuk hasil dari pemeriksaan,nanti kami akan menyampaikan kepada pihak dari Polres Kemudian untuk rilis nanti orang dari Polres yang menyampaikan ke rekan-rekan media, ” jelasnya.