Berita

Tim Futsal Putri Wefo dan Tim Putra Kamboja Menjuarai Turnamen Carmen Cup II

×

Tim Futsal Putri Wefo dan Tim Putra Kamboja Menjuarai Turnamen Carmen Cup II

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Laga grand final Carmen Cup II tahun 2021 saling berhadapan Putra Kamboja vs putra Ancitor FC . Pertdingan yang berlangsung di lapangan Futsal Alna Sport Karmenfi distrik Ayamaru Tengah, kabupaten Maybrat, Kamis (27/1/2022).

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kedua tim saling berhadapan dan melakukan penyerangan semakin seru dibabak pertama hingga turun minum dengan skor 2-0 untuk Kamboja.Fc

Namun dibabak kedua tim memainkan sekulit bundar, dimana Tim Kamboja berhasil merobek gawang lawan dibabak kedua dengan skor akhir 3-I untuk kemenangan Tim futsal putra Kamboja. FC,

Sementara untuk juara II diraih oleh Tim Futsal Putra Ancitor kambuaya dan Juara II putri Fity FC .

Sedangkan, untuk juara III putra diraih oleh tim futsal GPS Karef Hamit dan Tim putri Chomser FC.

Sedangkan pemain terbaik putra diraih oleh tim futsal Mapura FC dan pemain terbaik putri diraih oleh tim futsal putri Chomser. untuk kiper terbaik diraih oleh tim futsal putra Kamboja dan putri Faya FC.

Sedangkan, jumlah gol terbanyak atau Top skor diraih oleh putra GPS karef Hamit dengan jumlah 7 Gol sedangkan putri diraih oleh tim futsal putri Wefo dengan jumlah 5 Gol.

Presiden klub Carmen Alek Naa SE pada Acara penyerahan hadiah para pemenang lomba ia mengatakan, Turnamen Carmen Cup II tahun 2021 yang diselenggarakan setiap bulan November tahun berjalan walaupun pelaksanaan Carmen Cup II ini dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2022.

“Saya melihat bahwa Animo sepak bola pemuda/pemudi Maybrat itu sangat luar biasa dan juga bibit pemain yang juga sangat luar biasa,”ujar Alek Naa.

“Kalau ada tim futsal yang mau bertanding cek saja di Alna sport , itupun tidak main gratis tetapi harus dibayar seperti lapangan Futsal yang lain di Sorong, untuk harga per jam Rp.300,000 (Tiga ratus ribu rupiah) ; ujar presiden klub Carmen itu.

Alek Naa berharap, melalui olahraga ini pemuda/pemudi Maybrat agar menjauhi semua hal negatif seperti, Narkoba, Minuman keras (Miras) dan pergaulan bebas;kata Presiden klub Carmen itu.