Berita

Tim Andalan Sulsel Peduli Dampingi Pengobatan Balita Penderita Tumor

×

Tim Andalan Sulsel Peduli Dampingi Pengobatan Balita Penderita Tumor

Sebarkan artikel ini
Tim Andalan Sulsel Peduli untuk mendampingi pengobatan seorang balita penderita tumor yang berusia dua tahun di Kabupaten Luwu. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengutus Tim Andalan Sulsel Peduli untuk mendampingi pengobatan seorang balita penderita tumor yang berusia dua tahun di Kabupaten Luwu.

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Balita itu bernama Hasifa ini, merupakan warga Desa Awogading, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu. Sakit yang dideritanya membuat bagian perutnya membengkak dan membutuhkan bantuan, untuk berobat di Kota Makassar.

Kondisi Hasifa menjadi perhatian orang nomor satu di Sulsel itu. Bahkan memfasilitasi dalam rujukan Hasifa di RSUD Labuang Baji di Makassar.

Koordinator Tim Andalan Sulsel Peduli, Amiruddin mengaku, Gubernur Sulsel telah mengatakan tim, untuk melakukan pendampingan kepada Hasifa selama mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kita doakan bersama-sama, agar segera sembuh dan dapat beraktivitas layaknya seperti anak pada umumnya,” kata dia kepada wartawan, di Makassar, Selasa (24/1/2023).

Sementara itu, orang tua Hasifa, Ronal dan Fika merasa bersyukur, atas perhatian dan kepedulian Gubernur Sulsel. Hasifa kini dirawat di Rumah Sakit milik Pemprov Sulsel.

“Kami sangat bersyukur dan ucapan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur Sulsel, yang membantu anak kami dan memfasilitasi pengobatannya,” pungkas Ronal.