Berita

Tiga Nama Lolos Seleksi Bawaslu Papua Barat, Satu Diantaranya dari Unsur Pers

×

Tiga Nama Lolos Seleksi Bawaslu Papua Barat, Satu Diantaranya dari Unsur Pers

Sebarkan artikel ini
Kantor Bawaslu Republik Indonesia. Foto ist

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia mengumumkan hasil uji Kelayakan dan Kepatutan anggota Bawaslu tingkat provinsi di seluruh Indonesia dengan masa jabatan 2022-2027.

1336
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Berdasarkan pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan Nomor: 316/KP.01.00/K1/09/2022 Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penilaian terhadap Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan, diumumkan tiga nama.

Dari nama-nama yang diumumkan, termasuk juga provinsi Papua Barat.
Ketiga nama tersebut dinyatakan lolos seleksi sebagai Calon Anggota Bawaslu Provinsi Papua Barat Masa Jabatan 2022-2027.

Tiga Nama tersebut di antaranya, Jhon Charles Imbiri, Elias Indie dan Nurlalila Muhamad. Ketiga nama ini, nantinya akan menjalankan tugasnya menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Jhon Charles Imbir adalah salah satu Komisioner Bawaslu Papua Barat yang baru saja lolos seleksi. Yang bersangkutan berprofesi sebagai Wartawan, yang sehari-harinya bertugas di kota Sorong.