Berita

Tidak Ada Izin Perayaan Tahun Baru di Sulsel

×

Tidak Ada Izin Perayaan Tahun Baru di Sulsel

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat bertindak sebagai inspektur upacara pada Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2020 menghadapi Natal dan Tahun baru, di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani Makassar, Selasa (22/12/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menegaskan, tidak ada izin perayaan tahun baru dan dihimbau bagi warga yang merayakan Natal, agar melaksanakan secara protokol kesehatan, dan tidak ada kerumunan massa.

1461
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Demikian disampaikan Gubernur saat bertindak sebagai inspektur upacara pada Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2020 menghadapi Natal dan Tahun baru, di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani Makassar, Selasa (22/12/2020).

“Tidak ada izin keramaian tahun baru. Kedua kita menghimbau Natal supaya dilaksanakan secara protokol kesehatan. Artinya dari kerumunan, agar protokol kesehatan menjadi perhatian kita bersama,” ungkapnya.

Nurdin Abdullah juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan bahu-membahu memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih terus naik.

“Saya kira Sulawesi Selatan kasus masih terus naik. Tentunya, kita harus berhati-hati lebih, dan waspada lagi menghadapi Natal dan tahun baru ini, termasuk bahu-membahu untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Sulsel,” ucapnya.

Dia menambahkan, apel gelar pasukan ini menjadi langkah kesiapsiagaan memastikan Sulsel tetap dalam kondisi aman dan terkendali.

“Kita melakukan apel pasukan. Ini dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan operasi lilin. Termasuk tentunya penerapan protokol kesehatan, dan yang melanggar pasti akan ditindak secara tegas,” tandas dia.