Berita

Tertunda Pandemi, Penyanyi Raisa Sukses Gelar Konser Tunggal di GBK

×

Tertunda Pandemi, Penyanyi Raisa Sukses Gelar Konser Tunggal di GBK

Sebarkan artikel ini
Penyanyi Riasa Andriana saat menggelar konser tunggalnya di SUBK, Jakarta, pada Sabtu (25/2/2023) malam. (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Raisa Andriana sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Konser tersebut sempat tertunda sekitar selama dua tahun, akibat pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia pada waktu itu.

Terlihat penyanyi kelahiran kota Jakarta 32 tahun silam ini, mulai naik ke atas panggung sekitar pukul 19.45 WIB. Ia langsung membawakan 3 lagu hitsnya berjudul Berdamai, Biarkanlah, dan Pergilah lalu menyapa para penonton yang di hadir di SUBK.

4943
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Assalamualaikum, biasanya pemandangan ini pemandangan yang aku suka liat di DVD-DVD konser. Tapi malem hari ini aku ga nyangka banget bisa diatas panggung dan menyaksikan pemandangn ini, thankyou so much kalian sudah hadir disini,” kata Raisa di atas panggung di SUBK, Jakarta, Sabtu malam (25/2/2023).

Lalu dengan mengenakan gaun berwarna biru, Raisa menceritakan, bagaimana serba salahnya ia mempersiapkan konser tunggalnya tersebut.

“Dari 2019 kita udah ingin manggung disini, bikin sejarah disini, bikin panggung yang segede ini disini. Tapi apa boleh buat, tahun 2020 ada apa ya? Covid ya?” ucap Raisa.

“Kemudian, kita harus mengembalikan tiket yang kamu udah beli. Jadinya aku merasa serba salah,” sambungnya.

Pelantun Mantan Terindah itu mengungkapkan, sempat merasa pesimis untuk menggelar konser tunggalnya. Karena pemberitaan yang beredar bahwa tanggal 25 Februari 2023, tidak boleh adanya konser di SUBK, padahal panggung sudah dibuat.

“Tapi akhirnya sampai ke hari ini dan kalau lagu itu adalah sebuah doa maka aku sangat nggak nyarinin kalian punya lagu yang judulnya serba salah,” imbuh Raisa.

Setelah itu, Raisa menyanyikan lagu yang berjudul Serba Salah yang merupakan single perdananya. Kala itu berhasil menggemparkan musik tanah air di tahun 2010.

Diketahui, sebanyak 26 lagu dibawakan Raisa dan konser tersebut dibuka oleh penyanyi Vidi Aldiano yang juga merupakan sahabatnya. Ia membawakan lagu-lagu hitsnya yang tidak asing didengar oleh para pecinta musik tanah air seperti Nuansa Bening, Status Palsu dan beberapa lagu lainnya.

Turut hadir juga penyanyi-penyanyi papan Indonesia lainnya dalam konser tersebut yaitu Kunto Aji, Isyana Sarasvati dan Afgan Syahreza.