Berita

Tersebar Spanduk Markus Yenu Ajak “Merah Putihkan” Tanah Papua, Ketua DPRD: Ini Pesan Positif

×

Tersebar Spanduk Markus Yenu Ajak “Merah Putihkan” Tanah Papua, Ketua DPRD: Ini Pesan Positif

Sebarkan artikel ini
Salah satu spanduk Markus Yewu yang mengajak 'Merah Putihkan' Tanah Papua dan menjaga NKRI. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Sebuah pemandangan yang positif tampak ditemukan di sejumlah titik di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat. Spanduk bertuliskan ajakan menjaga NKRI Harga Mati dan ajakan Merah Putihkan Tanah Papua, terpampang di sejumlah sudut ruas jalan.

Dalam pesan melalui spanduk itu, juga terdapat foto Gubernur Jenderal Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB) Markus Yenu. Tokoh Papua Barat ini adalah sosok yang memiliki kharisma dalam perjuangan Kemerdekaan Papua Barat (West Papua).

“Saya kira ini sebuah pesan positif menjelang Peringatan 1 Desember 2020. Kita perlu memberikan apresiasi kepada Bung Markus Yenu yang memberikan kesadaran baik bagi Masyarakat Papua umumnya dan di Manokwari,” kata Ketua DPRD Papua Barat, Orgenes Wonggor Jumat (27/11/2020).

4758
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan, saat ini sudah seharusnya anak-anak Papua memikirkan masa depan dengan berlomba-lomba meningkatkan pendidikan dan memajukan pembangunan di Tanah Papua dengan membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memajukan Tanah Papua.

Dikatakan bahwa, sejatinya kesadaran untuk membangun tanah Papua merupakan upaya nyata perjuangan anak-anak Papua selama ini. Bukan lagi melakukan aksi-aksi yang nanti mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dia berharap, pesan yang di sampaikan Markus Yenu melalui Spanduk yang ada di sejumlah titik di Kota Manokwari menjadi pesan baik bagi anak-anak Papua agar menghadapi berbagai momen di Bulan Desember seperti Pilkada serentak dapat bejalan dengan aman dan Damai.

Hingga berita ini diterbitkan Pihak Markus Yenu Belum terkonfirmasi terkait ajakan di spanduk tersebut. **