Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Faris Umlati Kembali Pimpin Demokrat Papua Barat

×

Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Faris Umlati Kembali Pimpin Demokrat Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Demokrat Terpilih, Abdul Faris Umlati, saat mengheningkan cipta. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat memutuskan Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Demokrat Papua Barat.

1552
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebanyak 13 DPC Partai Demokrat secara aklamasi memilih bupati Raja Ampat ini, untuk kembali pimpin Partai Demokrat Papua Barat.

Demikian dikatakan Ketua Pembina Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BP-OKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Herman Khaeron, saat menutup Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat.

“Telah diputuskan bapak Haji Abdul Faris Umlati kembali pimpin Partai Demokrat Papua Barat periode 2021-2026, dengan demikian saya menutup Musyawarah Partai Demokrat ke IV provinsi Papua Barat,” ujar Herman Khaeron, Selasa (9/11/2021).

Sebelumnya, dalam Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Demokrat Papua Barat, yang berlangsung di Kriad hotel Sorong, Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati menyampaikan, dalam kepemimpinan sebelumnya ia telah banyak melahirkan kader-kader muda yang menjadi pemimpin di provinsi Papua Barat termasuk kabupaten/kota.

Setelah ditetapkan sebagai ketua DPD Demokrat Papua Barat terpilih periode 2021-2026, Abdul Faris Umlati yang adalah bupati Raja Ampat itu, selanjutnya akan mengikuti Fit and Propertest di DPP Demokrat Jakarta.