Terpilih Jadi Ketua HIMPAUDI, Marry Paudi Janji Akan Majukan PAUD Maybrat

TEROPONGNEWS.COM – Marry Paudi terpilih menjadi Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Maybrat, pada Musyawarah Daerah (Musda) I yang digelar,Selasa (10/8/2021).

Sebagai ketua HIMPAUDI Kabupaten Maybrat terpilih, Marry Paudi kepada media ini memberikan apresiasi kepada Bunda-bunda PAUD se kabupaten Maybrat dan juga utusan dari provinsi Papua barat yang dapat melaksanakan semua tahapan pemilihan dari awal sampai akhir.

“Tak lupa saya memberikan apresiasi juga buat teman-teman bunda PAUD yang memilih saya sebagai ketua organisasi HIMPAUDI Kabupaten Maybrat,” ujarnya.

Menurut Marry, momentum pemilihan ini menjadi penting bagi PAUD di kabupaten Maybrat untuk bersaing dengan Paud lain di kabupaten/kota se Papua barat.

“Kami berjanji siap untuk bermitra dengan pemerintah daerah dan juga Dinas pendidikan kabupaten Maybrat selaku penanggung jawab pendidikan PAUD,” imbuhnya.

Marry berharap Melalui HIMPAUDI para bunda PAUD bekerjasama untuk membangun sama-sama demi memajukan pendidikan bagi anak-anak usia dini di Maybrat.

“Saya berharap kebersamaan kita tetap dijaga dan dipertahankan dengan baik agar organisasi HIMPAUDI ini bisa maju dan bersaing di kabupaten Maybrat”,tutur dia.

Sedangkan terkait waktu pelantikan ketua dan anggota pengurus terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2021, bertempat di Alun-alun,Vaitmayaf, ibukota kabupaten Maybrat.