398 total views (dibaca)

Jakarta, TN – Dua perusahaan media yang berbasis online, PT Indo Teropong  (teropongnews.com)  dan PT Info Media Digital (TEMPO.CO dan Tiras.id), sepakat menjalin kerjasama publikasi dan profit sharing konten advertising.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan di Jakarta pada Jumat (13/3/2020) di Jakarta, yang masing-masing pihak diwakili oleh Imam Mucholik (Dirut/Pemred Teropongnews) dan Setri Yasra (Pemimpin Redaksi TEMPO.CO).

Dari perjanjian ini, kedua belah pihak bisa saling mempublikasikan konten media, baik dari berita maupun advertising dari masing-masing pihak. Berita- pilihan yang ditulis oleh wartawan Teropongnews.com, akan dipublikasikan di situs web portal berita online Tempo.co atau Tiras.id.

“Intinya, kerjasama ini saling memberi manfaat, baik terhadap Teropongnews.com maupun TEMPO.CO dan Tiras.id,” ujar Imam Mucholik.

Imam Mucholik, Pemimpin Redaksi Teropongnews.com ketika berada di kantor Tempo.co/Teras.id

Dengan perjanjian kerjasama konten ini, praktis menambah daftar deretan media online yang bekerjasama dengan PT Info Digital Media. Melalui kerjasama ini juga menempatkan posisi Teropongnews.com sejajar dengan media online dari berbagai daerah di seluruh nusantara, yang memiliki reputasi dalam pemberitaan.

“Pihak Tempo.co sendiri tidak sembarangan dalam memilih media sebagai mitra kerjasamanya. Mereka sangat selektif, dengan membeikan sejumlah persyaratan yang harus dimiliki oleh calon media mitranya,” ujar Imam Mucholik.

Ia bersyukur Teropongnews.com menjadi salah satu media yang terpilih sebagai mitra Tempo.co dan Teras.id, yang akan menjadikan jaringan media yang berbasis di Sorong ini akan semakin luas.

“Dengan kerjasama ini, pembaca setia Teropongnews bisa juga mengakses berita-berita pilihan yang ditulis wartawan kami, di situs web Tiras.id,” tandasnya.

Selain masalah pemberitaan, melalui MoU ini wartawan Teropongnews.com dan TEMPO.CO bisa melakukan peliputan berita-berita investigasi secara bersama-sama.

“Jadi kalau ada berita-berita yang memerlukan peliputan secara investigatif di daerah, wartawan Teropong dan TEMPO.CO bisa melakukannya bersama-sama,” tandas Imam. **

Berita lain untuk anda

Si Hijau dan Jingga Beradu Desingan, Ada Apa?

 408 total views (dibaca)  408 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Suasana pagi yang berbeda kali ini…

Pemprov Kaltara Hibahkan Lahan Kavling di KBM Tanjung Selor

 430 total views (dibaca)  430 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Pemprov…

Cegah Penyebaran Covid-19, Gubernur Imbau Warga Tak Pulang Kampung

 426 total views (dibaca)  426 total views (dibaca) Makassar, TN – Di tengah pandemi virus Corona atau…

Jelang Nataru, Komisi II Bakal Undang Pertamina dan PLN

 398 total views (dibaca)  398 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Komisi II DPRD Provinsi Maluku rencananya…

Pemkot Siapkan Takjil Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

 383 total views (dibaca)  383 total views (dibaca) Ambon, TN – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan menyiapkan…

Satgas TMMD Tidore Bersama Warga Kompak Cor Lantai Saluran Air

 1,045 total views (dibaca)  1,045 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MALUT – Terlihat semangat dan berantusias Untuk percepatan…

Bupati Maybrat Bernard Sagrim Launching Layanan 4G di Ayamaru dan Aitinyo

 401 total views (dibaca)  401 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Bupati Maybrat DR. Drs, Bernard Sagrim…

Kuasa Hukum Sayangkan Perbuatan Oknum Anggota Polisi Cabuli Anak Dibawah Umur

 393 total views (dibaca)  393 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang murid SD berinisial EJ (9)…

Pengurus GOW Kabupaten Merauke Resmi Dilantik

 423 total views (dibaca)  423 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan melantik…

BPS Gelar FGD Susun Buku Ambon Dalam Angka

 471 total views (dibaca)  471 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dalam rangka penyusunan buku “Kota Ambon…