Berita

Ternate Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya

×

Ternate Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya

Sebarkan artikel ini
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI), I Gusti Bintang Darmawati Puspayoga menyerahkan penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya kepada Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menghadiri Malam Apresiasi dan Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak yang digelar di Hotel Novotel Bogor.

Kota Ternate merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara yang di undang oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk menerima Penghargaan secara langsung.

Penghargaan yang diraih oleh Kota Ternate yakni Kota Layak Anak Kategori Nindya yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI), I Gusti Bintang Darmawati Puspayoga kepada Wali Kota Ternate.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengaku, pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, yang berupaya keras dalam usaha-usaha perlindungan anak.

“Ini merupakan bentuk komitmen yang kuat dari Pemerintah Kota yang terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi kepentingan terbaik bagi anak,” kata Wali Kota Ternate kepada wartawan, di Ternate, Senin (25/7/2022).

4961
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Wali kota juga berharap, pencapaian ini tidak sebatas untuk memperoleh penghargaan semata, tapi juga harus dijadikan inspirasi untuk lebih menjadikan anak sebagai bagian terbaik dari perkembangan pembangunan Kota Ternate.