Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021, Menangkan Hadiah Utama 1 unit Mercedes-Benz

Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021 yang terdiri dari rangkaian program spesial, seperti Lucky Draw, Kejutan Poin, dan konser digital bertema “Terus Nyalakan Semangatmu”

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021, program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Poin Festival 2021 yang berlangsung hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini.

Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

“Melalui program ini, kami juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital hingga segudang program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru di masa depan, “jelas Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng lewat release yang diterima teropongnews.com, Selasa 28 Desember 2021.

Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.

Rangkaian program Poin Festival 2021 lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan yaitu Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26GB pada 16 Desember 2021, Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian smartphone di Blibli.com, Poin Diskon Spesial yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih, Poin Parcel yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe, dan Program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @Telkomselpoin dan @Telkomsel.

Tak berhenti sampai di situ. Untuk memberikan hiburan terbaik akhir tahun, Telkomsel turut menghadirkan Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! sebagai salah satu rangkaian program Poin Festival 2021 yang dihelat secara daring.

Konser digital yang merupakan kolaborasi antara Telkomsel dan RANS Entertainment tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Tulus, Gigi, Tiara Andini, Arsy Widianto, Ndarboy Geng, Monita Tahalea, dan banyak lagi. Selain menampilkan performa para musisi di atas panggung, konser digital yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini turut menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya, seperti talkshow bersama Telkomsel dan selebriti, stand-up comedy yang akan diisi oleh Marshel Widianto untuk memberikan hiburan ekstra bagi seluruh pelanggan Telkomsel, serta pemberian apresiasi terhadap para musisi yang mengisi konser Akhir Tahun Terus Nyalakan Semangat! melalui penghargaan Most Favorite Digital Band dan Solois Performer. Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! dapat disaksikan secara langsung di MAXstream dan channel YouTube RANS Entertainment pada 26 Desember 2021.

“Semoga Konser Akhir Tahun Terus Nyalakan Semangat! ini dapat menjadi hiburan spesial bagi masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia agar tetap berada di rumah dalam merayakan momen spesial Natal dan Tahun Baru, mengingat perayaan ini masih harus dilakukan di tengah situasi yang menantang. Di tahun mendatang, Telkomsel sebagai leading digital telco akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna,” pungkas Derrick Heng.