Berita

Tak ingin ada Kesenjangan di Maybrat, Begini Pesan Rindonuwu untuk Masyarakat Aifat Timur

×

Tak ingin ada Kesenjangan di Maybrat, Begini Pesan Rindonuwu untuk Masyarakat Aifat Timur

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Maybrat, Beenhard E Rondonuwu

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu menyampaikan pesannya kepada masyarakat Aifat timur raya bahwa pemerintah hadir untuk masyarakat di kabupaten Maybrat.

Bernhard juga menyampaikan salam hormatnya dan pesanya kepada segenap lapisan masyarakat dan siapapun yang berada di Aifat Timur , Aifat timur Tengah, Aifat timur Selatan dan Aifat Timur Jauh bahwa atas nama pemerintah pihaknya ingin hadir ditengah- tengah masyarakqt yang ada diwilayah tersebut.

Pj bupati mengaku memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang besar untuk mendorong percepatan pembangunan di empat daerah di Aifat Tmur dan beberapa kampung .

2933
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Supaya apa? kita sama bapak Ibu sekalian masyarakat atau saudara-saudara yang terkasih disana merasakan hal yang sama seperti saudara di daerah lain kabupaten Maybrat,” ungkap Rondonuwu,Senin(19/9/2022).

Bernhard Rondonuwu jugamerasa optimis karena masyarakat dan siapapun yang ada di wilayah teesebut sama-sama memliki darah, daging, perasaan dan hati serta memiliki keyakinan yang sama.

” Saya ulangi lagi kita punya sama, ada darah,bada daging, punya pikiran, punya hati dan punya keyakinan yang sama, kita ingin membangun supaya tidak ada lagi kesenjangan, ” ujar Pj Bupati Maybrat di sela-sela apel pagi pegawai di Kemurkek, Senin (19/8/2022).

Pj Bupati juga menekankan bbahwa tugas pemerintah adalah penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sedqngkan tugas jajaran TNI yaitu menjaga kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia itu tugas dari jajaran tentara dan tugas jajaran kepolisian mengamankan, menjaga, menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

” itulah wujud nyata dari kehadiran pemerintah, tidak ada pemerintah dimanapun yang ingin menyusahkan masyarakatnya, tidak ada pemerintah yang bikin susah masyarakat tidak ada yang seperti itu. Oleh karena itu bapak dan ibu sekalian mari sama-sama kita bergandengan tangan saling mengingatkan untuk sama-sama kita majukan Kabupaten Maybrat yang sama-sama kita cintai ini, ” ungkap Rondonuwu.