Berita

Tahanan Polres Sorong Kota Dapat Suntikan Vaksin COVID-19

×

Tahanan Polres Sorong Kota Dapat Suntikan Vaksin COVID-19

Sebarkan artikel ini
Salah satu tahanan Polres Sorong kota saat disceening terlebih dahulu sebelum mendapat suntikan vaksin. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Puluhan tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Sorong Kota mendapat suntikan vaksin, Kamis (1/7/2021), di Mapolres Sorong Kota. Pemberian suntikan vaksin itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan media ini, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para tahanan melewati tahapan sceening, pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan tekanan darah. Setelah itu dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S. Ikuti mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyukseskan program percepatan Vaksinasi Massal Covid-19, guna mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional.

“Tadi di Polres Sorong Kota sekitar 78 tahanan yang divaksin, termasuk yang fi Polsek Sorong timur ada 17 orang dan di Polsek Sorong Barat juga 17 orang, ” ujar Kapolres Sorong Kota, Kamis (1/8/2021).

Saat ini, Polres Sorong Kota tengah mendorong pelaksanaan vaksinasi, termasuk untuk masyarakat umum dalam upaya untuk mempercepat vaksinasi khususnya di Kota Sorong. Mengingat kasus COVID-19 belakangan ini kembali mengalami peningkatan, sehingga Polri dituntut untuk mengambil bagian untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi.