Berita

Syukuri Setahun Kepemimpinan Pasangan FOR 4, Faris-ORI : Terimakasih Masyarakat Raja Ampat

×

Syukuri Setahun Kepemimpinan Pasangan FOR 4, Faris-ORI : Terimakasih Masyarakat Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam potong tumpeng sebagai tanda syukur setahun kepemimpinan mereka sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Tak terasa, sudah setahun usia kepemimpinan pasangan bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam (FOR 4) tepat pada hari ini, Sabtu 26 Februari 2022.

Jika berpaling ke belakang, tepatnya pada satu tahun lalu, ketika pasangan FOR 4 dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan di Manokwari ketika itu, semata-mata untuk memimpin Raja Ampat lima tahun kedepan sesuai visi dan misinya.

Bupati Raja Ampat dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam dalam acara syukuran setahun kepemimpinan mereka sebagai bupati dan wakil bupati Raja Ampat di pantai WTC. Foto Wim/TN

Meski baru setahun perjalanan kepemimpinan FOR 4 di negeri Bahari ini, keduanya telah banyak menoreh pencapaian prestasi di tingkat nasional sesuai visi dan misi keduanya, demi kemajuan kabupaten Raja Ampat semakin lebih baik.

4934
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Satu tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam disyukuri secara bersama-sama masyarakat Raja Ampat, bertempat di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu (26/2/2022).

Bersama dengan wakil bupati Orideko Iriano Burdam, bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada kepemimpinannya bersama Orideko Burdam bisa berjalan terhitung 26 Februari 2021 lalu hingga hari ini.

“Tentunya kami sampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karna atas penyertaanNya, sehingga kepemimpinan saya dan pak wakil bupati bisa berjalan sampai hari ini. Tentunya telah banyak kemajuan dalam pencapaian prestasi tingkat nasional selama setahun ini, ditambah pembangunan infrastruktur yang ada,” ujar bupati Faris Umlati.

Bupati Abdul Faris Umlati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Raja Ampat atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinannya bersama Orideko Burdam.

“Kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, kami berdua.. saya (bupati) dan pak wakil, bapak Orideko Burdam menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga kami pun bisa ada di usia kepemimpinan kami yang pertama dalam memimpin kabupaten Raja Ampat ini,” terangnya.

Kata bupati AFU, komitmen dirinya bersama wakil bupati tidak akan lelah untuk membangun negeri Bahari ini.
“Dari semua program yang akan kami wujudkan, kami tidak akan pernah lelah untuk membangun negeri ini. Itulah komitmen saya dan pak wakil bupati,” terangnya.

Bupati AFU juga tidak lupa untuk menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua tim sukses FOR 4 yang merupakan tumpuan keberhasilan pasangan FOR 4.
“Tentunya kami juga menyampaikan apresiasi kepada semua tim sukses FOR 4 yang bekerja dan berjuang bersama saya (bupati) dan pak wakil bupati,” terangnya.

Sementara itu, wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, dihadapan tamu undangan dan masyarakat Raja Ampat, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Raja Ampat yang telah mendukung dan mensuport dirinya bersama pak bupati dalam kepemimpinannya di tahun pertama ini.

Orideko Burdam juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, jika dalam satu tahun pertama kepemimpinannya bersama bupati Abdul Faris Umlati belum maksimal dan memuaskan Raja Ampat.

“Saya (wakil bupati) bersama pak bupati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, jika dalam satu tahun kepemimpinan kami ini belum ada yang maksimal dan memuaskan masyarakat, sekali lagi kami mohon maaf. Namun kedepan kami terus minta dukungan masyarakat semua,” tandasnya.