Sulaeman Hamzah dan Fauzun Nihayah Serahkan Satu Unit Motor Roda Tiga

Satu unit motor roda tiga diserahkan kepada penerima. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Anggota Komisi IV DPR RI H. Sulaeman L. Hamzah menepati janji aspirasi masyarakat Kurik Merauke, dengan menyerahkan bantuan satu unit motor roda tiga bantuan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Motor tersebut memang diperuntukan untuk mengangkut sampah, namun dapat digunakan untuk mengangkut kebutuhan masyarakat yang digunakan secara bersama.

Dalam reses sebelumnya, warga Kurik minta dukungan kendaraan roda empat, hanya saja permintaan itu tidak bisa terpenuhi sehingga diganti dengan motor roda tiga.

“Hari ini kita serahkan satu unit untuk Kepala kampung dan masyarakat Kurik,” ujar H. Sulaeman L Hamzah, di halaman Rumah Aspirasi, Rabu (27/7/2022).

Direktur Rumah Aspirasi H. Sulaeman L Hamzah dan juga Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah mengatakan bantuan tersebut murni aspirasi dari kememterian terkait mitra Anggota Komisi IV DPR RI.

“Bahwa di Komisi IV itu bermitra dengan beberapa kementrian dan setiap tahun ada program yang sudah jatah beliau (H.Sulaeman L Hamzah),” tegas Fauzun.

Dikatahui seluruh kegiatan program dan bantuan yang berjalan, H. Sulaeman selalu berdampingan dengan Fauzun Nihayah dan anggota legislatif di DPRD Merauke. Para legislator ini sangat paham bahwa untuk mensukseskan tujuan yang baik butuh kerja bersama dan saling dukung satu sama lain.

Kepala Kampung Kurik, Al-Azhar sebagai perwakilan penerima bantuan menuturkan rasa gembiranya atas bantuan tersebut. “Kita akan perguankan untuk penganggutan sampah, karena Kampung Kurik punya pasar dan kita kesulitan dalam angkuta sampah,” sambung Al-Azhar.