Berita

Strategi Politik Tim PMK2 Jilid II Siap Tempur

×

Strategi Politik Tim PMK2 Jilid II Siap Tempur

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,BINTUNI– Menjelang pengumuman bakal pasangan calon (Bapaslon) ke pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Teluk Bintuni, Rabu (23/9) tim koalisi pelangi dan tim pemenangan PMK2 jilid II telah mempersiapkan segudang strategi khusus untuk memenangkan jagoan mereka.

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Konsultan politik bakal pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) jilid II, Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H mengatakan, pihaknya telah mematangkan strategi politik hingga ke posko-posko.

“Alhamdulilah, metode kerja dan strategi yang kami terapkan untuk menuju kemenangan sudah dilaksanakan secara baik, dengan program kerja kami sangat yakin bahwa pasangan petahana Bapak Piet – Matret tetap dipercayakan masyarakat untuk memimpin kembali Kabupaten Teluk Bintuni pada periode kedua” kata Syamsudin Seknun kepada media ini, Selasa (22/9)

Politisi muda asal partai NasDem ini menegaskan bahwa strategi yang diterapkan mereka bukan memprovokasi masyarakat atau menjatuhkan lawan politik tetapi menjelaskan tentang program kerja pasangan PMK2 yang sudah berhasil.

Kemudian program apa saja yang berhasil dan program baru yang dilaksanakan dalam periode kedua nanti, artinya bahwa pasangan petahana kepala daerah Teluk Bintuni bukan berjanji tetapi sudah berbuat dan melanjutkan.

Karena itu, bersama tim koalisi pelangi yang terdiri dari NasDem, Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung dan PKB, Berkarya, PKPI da PBB sebagai partai pendukung, tim pemenangan PMK2 jilid II serta ratusan relawan yang terbentuk hingga ke kampung-kampung telah membulatkan tekad.

Tekad memenangkan pasangan Petrus Kasihiw – Matret Kokop akan dibuktikan mendulang suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.