Berita

SRPB Kota Pasuruan Gelar Raker Tahunan

×

SRPB Kota Pasuruan Gelar Raker Tahunan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, PASURUAN– Rapat kerja (raker) suatu organisasi digunakan untuk mengevaluasi capaian-capaian yang sudah dilakukan. Selain itu, juga membahas tentang rencana kerja dalam setahun ke depan.

1405
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal inilah yang dilakukan oleh Sekretariat Bersama Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Kota Pasuruan. Organisasi ini menggelar agenda tahunan raker di awal tahun ini.

Raker SRPB Kota Pasuruan tahun 2022 ini dilaksanakan pada Minggu, 30 Januari 2022. Kegiatan ini digelar di Aula BPBD Kota Pasuruan. Sedangkan agendanya adalah evaluasi kegiatan tahun 2021, dan menyusun program kerja 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai organisasi mitra SRPB Kota Pasuruan ini dibuka oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi, dan dihadiri oleh Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Pasuruan Murtadho.

Dalam sambutannya, Kalaksa BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi menyampaikan pentingnya sinergi dalam pentahelix. Terutama BPBD dan relawan PB melalui SRPB Kota Pasuruan.

“Sehingga upaya penanggulangan bencana di Kota Pasuruan dapat terlaksana dengan baik dalam ikut serta mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. Maju ekonominya, Indah kotanya dan Harmoni warganya,” kata Samsul Hadi.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator SRPB Kota Pasuruan Djumadi menyampaikan, SRPB Kota Pasuruan juga turut dalam upaya kesiapsiagaan bencana melalui kegiatan piket siaga bencana setiap hari. “Kegiatan ini kami laksanakan di sekretariat SRPB,” pungkasnya.