Berita

Sosok Milenial, Cahyo Harjo Pimpin DPC Gerindra Surabaya

×

Sosok Milenial, Cahyo Harjo Pimpin DPC Gerindra Surabaya

Sebarkan artikel ini
Cahyo Harjo Prakoso resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Surabaya, Jawa Timur.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Cahyo Harjo Prakoso resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Surabaya, Jawa Timur.

Cahyo sebagai tokoh muda atau milenial di Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu resmi menerima surat dari DPP Partai Gerindra dengan nomor: 10-2018/Kpts/DPP-Gerindra/2022 tentang Susunan Personalia DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Provinsi Jatim.

Dalam surat yang diteken langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani di Jakarta pada 18 Oktober 2022 itu, Mas Cahyo sapaan akrab Cahyo Harjo Prakoso Sah menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya.

4372
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Putra dari Bambang Haryo Soekartono atau BHS tersebut menggantikan BF Sutadi yang sekarang menjadi Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Surabaya. Sebagai informasi, Cahyo yang dikenal sebagai tokoh muda atau tokoh milenial di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo ini mengikuti jejak sang ayah di dunia politik.

Sang Ayah, BHS merupakan Politisi Senior Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra pusat dan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jawa Timur. BHS dikenal tokoh yang dekat dengan masyarakat.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, sang ayah mengucapkan selamat kepada sang putra.

“Selamat dan Sukses kepada Mas Cahyo Harjo @cahyoharjo atas diserahkannya SK sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Surabaya yang sudah ditandatangani oleh Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum DPP Partai GERINDRA, serta Sekretaris dan Bendaraha yaitu Mas Bahtiyar Rifai sebagai Sekretaris dan Gus Ahmad Maududi sebagai Bendahara serta Para Pengurus DPC Gerindra Kota Surabaya lainnya,” kata BHS yang dikutip dalam instagram pribadinya @bambangharyos.

“Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak B.F Sutadi beserta Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab secara baik dan sukses membawa Gerindra Kota Surabaya secara maksimal pada periode yang lalu,” lanjut dia.

Dirinya berharap, pengurus yang baru terbentuk ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan maksimal, dan juga bisa sukses memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Partai Gerindra di Tahun 2024 mendatang.