Berita

Soal Pergantian Yusran Yusuf, Ini Kata Gubernur Sulsel

×

Soal Pergantian Yusran Yusuf, Ini Kata Gubernur Sulsel

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengaku, telah menerima surat pengunduran diri Yusran Yusuf sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbanda) Sulsel.

1314
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jadi yang pasti, tidak ada niat mengganti Yusran Yusuf sebagai kepala Bappelitbangda Sulsel, tetapi kita juga tidak bisa paksakan. Surat pengunduran juga telah diterima,” kata Nurdin Abdullah kepada wartawan, di Makassar, Sabtu (4/7).

Ia menyebutkan, surat pengunduran mantan PJ Walikota Makassar sebagai kepala Bappelitbangda Sulsel sudah ditindaklanjuti dengan mengangkat sekretarisnya sebagai pelaksana tugas (PLT) Kepala Bappelitbangda Sulsel.

“Kita juga sudah menindaklanjuti surat pengunduran Yusran Yusuf dengan mengangkat sekretarisnya sebagai PLT Kepala Bappelitbangda Sulsel,” sebutnya.

Nurdin Abdullah lebih jauh mengaku, selanjutnya untuk mengisi jabatan defenitif kepala Bappelitbangda Sulsel akan dibuka lelang jabatan.

“Lelang jabatan akan dibuka untuk mengisi kepala Bappelitbangda sulsel,” tandas dia.

Diketahui Yusran Yusuf mengundurkan diri sebagai kepala Bappelitbangda Sulsel setelah tidak lagi menjabat PJ Walikota Makassar, dan digantikan oleh Rudi Djamaluddin.