Berita

SKK Migas Bersama Pertamina EP Salurkan Bantuan COVID-19 Melalui Polres Sorong

×

SKK Migas Bersama Pertamina EP Salurkan Bantuan COVID-19 Melalui Polres Sorong

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Guna mendukung upaya Kepolisian Republik Indonesia daerah Papua Barat dalam membantu program pemerintah, SKK Migas perwakilan wilayah Papua dan Maluku (Pamalu) bersama Pertamina EP Zona 14 Papua Field berpartisipasi dalam menyalurkan dukungan bantuan berupa 200 paket bahan makananan.

1554
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di kantor Kepolisian Resort Kabupaten Sorong, Kamis (14/10/21), dan diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Kabupaten Sorong AKP Farial M Ginting S.I.K., S.H., untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

ComRel & CID Zona 14 Hariyanto menyampaikan bahwa bantuan Sembako tersebut merupakan wujud Komitmen Pertamina EP Field papua dalam upaya membantu pemerintah untuk penanggulangan Covid 19, terutama bagi masyarakat terdampak.

“Mudah-mudahan dapat menjadi berkah bagi kita semua, dan dapat meringankan masyarakat dalam situasi pandemik ini, ” ujar Hariyanto.

Sementara itu, Kepala SKK Migas perwakilan wilayah Papua Maluku, Subagyo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung kegiatan para pemangku kepentingan salah satunya melalui Polda Papua Barat.

“Oleh sebab itu SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Papua Barat turut membantu memberikan dukungan paket sosial untuk masyarakat di 4 wilayah Polres, yakni Polres Sorong, Polres Manokwari, Polres Bintuni dan Polres Fakfak, dengan jumlah total 1.050 paket sembako yang dikoordinir oleh Dit Pam Obvit Polda Papua Barat yang juga telah diserahkan secara simbolis di Manokwari pada 11 Oktober 2021,”jelas Subagyo.

Subagyo menambahkan, untuk bantuan sebanyak 200 paket yang menjadi tanggung jawab KKKS Petamina EP Zona 14 akan didistribusikan oleh Polda Papua Barat di Manokwari, dan Polres Kabupaten Sorong kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pertamina EP Zona 14 Papua Field sebagai operator Wilayah Kerja di Kabupaten Sorong merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang dalam melaksanakan operasinya berada dalam pengawasan dan pengendalian SKK Migas.