Berita

Silahturahmi, Dirlantas Kunjungi PT Jasa Raharja dan Berbagi Kasih

×

Silahturahmi, Dirlantas Kunjungi PT Jasa Raharja dan Berbagi Kasih

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Dalam rangka membangun silahturami antar instansi, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K, didampingi PAUR STNK, IPTU Subhan S Ohoimas melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan manokwari, Kamis (18/6).

1359
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kunjungan Silaturahmi ini dilakukan untuk membangun dan memperkuat komunikasi dan sinergitas antar stakeholder Lalu Lintas guna mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Wilayah Hukum Provinsi Papua Barat” kata Dirlantas AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K melalui keterangan persnya yang diterima media ini, jumat (19/6)

Kunjungan Dirlantas Polda Papua Barat ini disambut dengan hangat oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Manokwari, Nifar Siahaan

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan manowari, Nifar Siahaan mengatakan, bahwa semoga kunjungan ini dapat menciptakan sinergi yang kuat antara Jasa Raharja dengan Kepolisian Daerah Polda papua barat khususnya dalam mendukung keselamatan Lalu Lintas dan penanganan kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah kerja PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Manokwari.

Selain itu, Dirlantas Polda Papua Barat melanjutkan bakti sosial berbagi kasih pembagian masker di fokuskan kepada mama-mama papua pengrajin noken dalam rangka hari bhayangkara ke-74.

Dirlantas Polda PB, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K menyerahkan sembako kepada mama-mama papua pengrajin noken di Manokwari, Kamis (18/6). (Foto : Ist)