Berita

Setia Terhadap AHY, DPD dan DPC Demokrat Papua Barat Siap Lawan KLB Ilegal

×

Setia Terhadap AHY, DPD dan DPC Demokrat Papua Barat Siap Lawan KLB Ilegal

Sebarkan artikel ini
Rapat kordinasi dan apel siaga DPD dan DPC seluruh Indonesia di Raja Ampat. Foto Wim.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Ketua DPD partai Demokrat provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU), bersama pengurus dan ketua DPC partai Demokrat se-Papua Barat melalui Rapat Kordinasi dan apel siaga DPD dan DPC partai Demokrat seluruh Indonesia menyatakan dukungan penuh terhadap Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai Demokrat.

“Saya Abdul Faris Umlati, ketua DPD partai Demokrat provinsi Papua Barat, bersama pengurus dan ketua DPC dan kader serta anggota DPR provinsi, DPRD kabupaten/kota partai Demokrat se-Papua Barat, menyatakan bahwa kami pengurus dan kader partai Demokrat yang patuh dan setia mendukung legitimasi ketua umum Agus Hari Murti Yudhoyono sebagai ketua umum partai Demokrat yang sah,” ujar Abdul Faris Umlati, Minggu (7/3/2021).

AFU menegaskan bahwa ketua DPD dan seluruh ketua-ketua DPC bersama anggota DPR provinsi dan DPRD kabupaten kota se-Papua Barat dengan tegas menolak kongres Konferensi Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Deli Serdang dan siap melawan KLB ilegal dalam bentuk apa pun.

4623
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dengan tegas kami menolak kongres KLB ilegal di Deli Serdang dan siap melawannya dalam bentuk apa pun. Kami tetap setia bersama AHY sebagai ketua umum partai Demokrat yang sah berdasarkan kongres ke lima tanggal 15 Maret 2020,” tegas bupati kabupaten Raja Ampat itu.

Abdul Faris Umlati dengan yakin menjelaskan, dirinyalah yang dipercayakan mewakili 34 ketua DPD dan 514 ketua DPC partai Demokrat seluruh Indonesia untuk membacakan naskah aklamasi terhadap AHY sebagai ketua umum partai Demokrat periode tahun 2020-2025 pada acara kongres ke-5 partai Demokrat 15 Maret 2020 lalu di Jakarta.