Berita

Setelah Menjadi Tuan Rumah MTQ ke IX, Bupati Sorsel Minta Pelaksanaan Pesparawi 2023 juga di Teminabuan

×

Setelah Menjadi Tuan Rumah MTQ ke IX, Bupati Sorsel Minta Pelaksanaan Pesparawi 2023 juga di Teminabuan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai pembukaan MTQ ke IX di Teminabuan.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- permohonan Bupati Sorong Selatan kepada gubernur papua barat secara lisan, saat bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli, SE,M.Tr.Ap hendak memberikan sambutan dalam pembukan MTQ ke IX se provinsi papua barat di Sorong Selatan, sabtu, 07/05/2022.

Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE, M.Tr.Ap, lewat pembukaan MTQ ke-IX di Teminabuan, berharap pemerintah provinsi Papua Barat dapat mendukung dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di kabupaten Sorong Selatan.

Samsudin Anggiluli juga minta kepada gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, agar pelaksanaan Pesparawi tahun 2023 kabupaten Sorong Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan.

“Kami minta kepada bapak gubernur Papua Barat, selain menjadi tuan rumah MTQ ke IX saat ini, kami berharap agar pelaksanaan Pesparawi tahun 2023, Sorong Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah, mengingat berakhirnya masa jabatan kami nanti di tahun 2024,” ujar bupati Samsudin Anggiluli.

Selain itu, bupati Samsudin Anggiluli juga berharap jalannya pelaksanaan MTQ ke IX di Sorong Selatan dapat berjalan sukses dengan baik.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) IX se-provinsi Papua Barat, guna menyeleksi qori dan qoriah, kasida terbaik dari seluruh kabupaten dan kota untuk mewaliki Propinsi Papua Barat ke MTQ nasional di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan nanti,” terang bupati Sorsel.

Dikatakannya, umat islam perlu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan yang tercatat dalam kitab suci Alquran, Pertemuan kita kaum muslimin dan muslimat di Sorong Selatan ini sebagaimana untuk mempelajari dan memahami isi dari Alquran, itu secara baik sehingga kita tetap saling menjaga dan menghargai sesama umat yang ada di atas bumi ini. (Fer)