Sertijab Tiga Kepala Dinas di Lingkungan Pemda Raja Ampat

penyerahan jabatan kepala dinas Kominfo dari kepala dinas lama Tobias Omkarsba (kanan), kepada kepala dinas baru Fritz Felix Dimara. Fritz Felix Dimara (kiri). Foto Dinas KominfoR4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik, dan kepala dinas Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah serta kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Raja Ampat secara resmi menyerahkan jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di kantornya masing-masing, Senin (24/1/2022).

Acara serah terima jabatan (Sertijab) ketiga pejabat tersebut disaksikan oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Raja Ampat, Ferdinan Rumsowek atas nama pemerintah Raja Ampat.

Dinas Kominfo Persandian dan Statistik telah melakukan penyerahan jabatan kepala dinas dari kepala dinas lama Tobias Omkarsba, kepada kepala dinas baru Fritz Felix Dimara. Felix Dimara sebelumnya menjabat sekretaris pada dinas Kominfo.

Foto bersama usai acara Sertijab kepala dinas Perpustakaan kabupaten raja Ampat. Foto Kominfo R4/TN.

Sementara itu, serah terima jabatan juga dilakukan di lingkungan dinas dinas Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah, dimana penyerahan jabatan dilakukan oleh pejabat lama Saiful Sangaji kepada pejabat lama Muhammad Hasan. Sebelumnya Muhammad Hasan menjabat sekretaris Kesbangpol.

Acara serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) BPKAD, Esra Rumbekwan (kiri) kepada pejabat baru Haji Jalali (kanan). Foto dinas KominfoR4/TN

Sedangkan pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah telah dilakukan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) BPKAD, Esra Rumbekwan kepada pejabat baru Haji Jalali. Sebelumnya Haji Jalali menjabat sebagai kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Asisten III Setda Raja Ampat, Ferdinand Rumsowek atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengorbanan dalam melaksanakan tugas-tugas pada dinasnya masing-masing.

Kepada pejabat baru dirinya berharap untuk tetap melaksanakan tugas-tugas sebaik-baiknya untuk kemajuan Raja Ampat.