Berita

Seorang Pria Di Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Seorang Pria Di Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria paruh baya beriniasl Sw (40) ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya yang beralamat di Jalan danau Sentani, kelurahan Klawasi, distrik Sorong Barat, Kamis (11/3/2021).

Kapolsek Sorong Barat, AKP Isaac Hosio mengatakan bahwa Sw diketahui dan ditemukan gantung diri di dalam kamarnya sekitar pukul 17.00 WIT, oleh saudaranya yang bernama Ito.

Kapolsek menjelaskan, saat itu Ito bermaksud menemui saudaranya tersebut untuk menanyakan kabar. Dimana setibanya di kontrakan lanjut kapolsek, yang bersangkutan langsung mencari korban di dalam kamarnya.

4344
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan kapolsek karena saat itu tidak berhasil menemui Sw, Ito kemudian menanyakan keberadaan korban ke salah satu rekannya yang bernama Kabid.

“Saat itu Kabid mengatakan kalau korban pasti di kamarnya, karena sendalnya masih ada di depan kamar. Disitu keduanya kembali membuka kamar Sw namun kembali tidak berhasil menemukan keberadaanmu korban,” jelas kapolsek yang dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis(11/3).

Karena tidak juga berhasil menemukan Sw jelas kapolsek, Ito kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar korban. Betapa terkejutnya Ito ketika melihat korban dalam keadaan leher terikat seutas tali yang diikat ke plafon rumah.

“Awalnya saksi tidak berhasil menemukan korban karena korban gantung diri tepat di belakang pintu kamarnya. Pas masuk ke dalam kamar baru saksi lihat saudaranya gantung diri,” terang kapolsek.

Ditambahkan kapolsek, sesaat setelahnya Tim Identifikasi Polres Sorong Kota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan TKP.