Berita

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal di Atas Atap, Warga Blokade Jalan

×

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal di Atas Atap, Warga Blokade Jalan

Sebarkan artikel ini
sekelompok warga melakukan aksi blokade di ruas jalan jenderal sudirman kota Sorong. (foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sekelompok pemuda melakukan aksi blokade dengan cara bakar ban di ruas jalan Jenderal Sudirman kota Sorong, Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 19.50 WIT.

Aksi itu dilakukan pasca ditemukannya seorang pemuda sudah tidak bernyawa di atas atap rumah warga di jalan jenderal Sudirman kota Sorong pada 3 Februari 2022 lalu, sekitar pukul 06.00 WIT.

Pantauan media ini, anggota kepolisian Resort Sorong kota yang dibackup Brimob Polda Papua Barat diturunkan ke lokasi kejadian untuk membubarkan massa.

4932
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Petugas terpaksa menembakkan gas air mata ke arah massa yang mulai anarkis untuk segera membubarkan diri.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan S.Ik membenarkan bahwa aksi itu dipicu usai kerabat mereka ditemukan meninggal dunia di atap milik warga di jalan jenderal Sudirman.

“Kita sudah melakukan pendekatan dengan pertemukan pemilik rumah tempat ditemukannya almarhum, dan dari pihak keluarga sudah menerima. Namun ternyata ada aksi tadi sekitar pukul 19.50 WIT, jadi kita turunkan anggota untuk membubarkan,”jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya almarhum.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada anak-anak muda ini agar tidak mengganggu Kamtibmas,”ujar Kapolres.

Selain itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan anggota Brimob dan Dalmas Polres Sorong Kota juga mengamankan lokasi ditemukannya jenazah terrsebut.