Senam Gabungan Persit KCK Koorcabrem 152

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi Pimpin langsung olah raga gabungan Persit Koorcabrem 152 maupun Ranting jajaran Koorcab Rem 152 bertempat di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. Jumat (26/8).

Olahraga gabungan sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77 dan pertemuan/olah raga rutin yang dilaksanakan di jajaran Persit KCKKoorcabrem 152.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua pengurus Persit KCK Koorcabrem 152, Ketua Persit Cab. Dim 1501 dan Ranting Yonif 732 serta diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Koorcab 152 dan Ranting yang ada di Ternate.

Kegiatan olahraga yang diisi dengan kegiatan Senam Aerobik yang dipandu oleh Instruktur berpengalaman (Ibu Perwakilan Persit Ranting Denkesyah Ternate) serta acara hiburan lainnya.

Nampak keakraban dari para anggota persit yang memanfaatkan momen tersebut untuk bercengkrama maupun melepas kerinduan karena olah raga gabungan sendiri dilaksanakan setiap bulan sekali itupun bagi yang berada jauh dari Kota Ternate datang secara bergantian mewakili cabang maupun ranting masing-masing.

Selain Olah raga bersama diselenggarakan juga lomba Voli dan Balap sarung, pemenang voly juara 1 dari Persit Ranting Dim 1501/Ternate, juara 2 Persit Gabungan Ranting Balakrem dan juara 3 Persit Koorcabrem 152.