Berita

Semarakkan HUT Demokrat ke 21, 1000 Bunga dan Bendera Partai Dibagikan ke Masyarakat Sorong

×

Semarakkan HUT Demokrat ke 21, 1000 Bunga dan Bendera Partai Dibagikan ke Masyarakat Sorong

Sebarkan artikel ini
Kegiatan bagi-bagi bunga dan bendera partai Demokrat kepada pengendara di jalan depan Sekretariat DPD partai Demokrat Papua Barat di Sorong. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Panitia HUT ke-21 partai Demokrat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat kota Sorong menggelar berbagai kegiatan.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua panitia HUT partai Demokrat ke 21 di kota Sorong, Anneke Lieke Makatuuk. Foto Wim/TN.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagi-bagikan souvernir sebanyak 1000 bunga dan bendera partai kepada pengendra yang melintas di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat Papua Barat, tepatnya di depan Bandara DEO Sorong, Kamis (8/9/2022).

Ketua panitia pelaksana HUT Demokrat ke 21 di kota Sorong, Anneke Lieke Makatuuk, mengatakan guna menyemarakkan HUT partai Demokrat, pihaknya melakukan aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Sorong.

“Setelah banjir di kota Sorong beberapa waktu lalu, kami merasa peduli kepada masyarakat yang terdampak banjir. Bersama panitia HUT partai Demokrat ini, kami turun langsung melakukan aksi kemanusiaan memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat korban banjir di kota Sorong,” ujar Anneke Makatuuk.

Dikatakannya sehari menjelang HUT partai Demokrat, pihaknya melakukan aksi bagi-bagi bendera partai dan bunga kepada pengendara kendaraan roda empat dan roda dua, sebagai cinta kasih, bahwa sampai saat ini partai Demokrat masih ada untuk masyarakat.

“Kegiatan membagi-bagikan bunga dan bendera partai Demokrat kepada pengendara roda dua maupun roda empat itu sebagai tanda cinta kasih, bahwa sampai saat ini partai Demokrat masih ada untuk masyarakat,” terangnya.

Menurut Anneke Lieke Makatuuk, kegiatan menyemarakkan hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 ini, sekaligus pihaknya mengatur peresmian sekretarian DPD partai Demokrat dan sekretariat DPC partai Demokrat kota Sorong bertepatan dengan puncak acara HUT partai Demokrat pada Jumat 9 September 2022.

Ia pun berharap rangkaian acara HUT partai Demokrat ke 21 di kota Sorong berjalan lancar dan mendapat tempat di hati masyarakat, dengan tujuan jelas dan tepat menuju kemenangan dalam kontestasi pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang.