Berita

Seluruh Pejabat Pemkot Ternate Diinstruksikan Segera Vaksin Booster

×

Seluruh Pejabat Pemkot Ternate Diinstruksikan Segera Vaksin Booster

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama Ketua TP PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid usai divaksin booster, Jumat (18/2/2022), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoiri Ternate. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate Diinstruksikan, untuk segera melakukan vaksin dosis ketiga atau booster.

1556
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Instruksi ini disampaikan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Wali Kota sendiri telah melakukan vaksin booster bersama Ketua TP PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid, Jumat (18/2/2022), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoiri Ternate.

“Alhamdulillah, saya, istru dan ajudan sudah divaksin booster, tentunya memberi contoh, pimpinan OPD dan Lurah juga segera ikut vaksin booster,” tegas Wali Kota kepada wartawan, di Ternate, Senin (21/2/2022).

Menurut Wali Kota, jika Pemerintah menginginkan masyarakat ikut vaksin, maka para pejabat harus menjadi contoh terlebih dahulu.

“Bagi yang sudah vaksin I, dan II segera mungkin untuk vaksin ke III atau booster,” tandas Wali Kota.